Kamis, 22 November 2018

Fakta Terkait Lokasi Pesawat Lion Air

Lokasi Pesawat Lion Air akhirnya ditemukan setelah pencarian yang memakan waktu yang cukup lama. Petugas dan relawan yang telah bahu-membahu melakukan pencarian tersebut akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya titik pusat jatuhnya pesawat.

Lokasi Pesawat Lion Air
Lokasi Pesawat Lion Air
Tim menemukan pinggiran tubuh pesawat. Mereka juga melihat beberapa korban di dasar laut. Hanya saja, korban dan bagian bodi pesawat belum dapat diangkat oleh Tim SAR Gabungan. Sebab, jarak pandang di dasar laut hanya sejauh tiga meter. Hari pun sudah semakin sore ketika Tim SAR Gabungan menemukannya.

Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 jatuh setelah hilang kontak dengan menara Air Traffic Control Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Senin pukul 06.33 WIB. Pesawat hilang kontak saat berada di ketinggian 2.500 meter di atas permukaan laut di sekitar perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Akankah ini merupakan langkah maju untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada pesawat naas lion air ini? Semoga semua jawabannya segera terungkap, setelah bukti-bukti dan kotak hitam ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar