Senin, 07 Januari 2019

Dana Kampanye Sandiaga Uno Paling Besar

Dana Kampanye Sandiaga Uno yang jumlahnya sangat besar masih menjadi misteri bagi semua orang. Memang jika saat ini pengumpulan dana kampanye ini menghasilkan data yang cukup mengejutkan dimana pihak Sandiaga Uno memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan pihak Jokowi-Ma'ruf.

Dana Kampanye Sandiaga Uno
Dana Kampanye Sandiaga Uno
Dari penjualan saham tersebut, Sandiaga telah mengantongi Rp 567,33 miliar. Dana tersebut bakal digunakan untuk pembiayaan kampanyenya selama Pilpres 2019 lantaran laporan dari Bendahara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga menyebutkan kebutuhan dana kampanye sangat besar. Sementara itu, donasi yang masuk ke kas BPN Prabowo-Sandiaga masih minim.

"Saya harus all out, menjual saham yang saya miliki untuk membiayai kampanye, karena sampai saat ini belum ada donasi," kata Sandiaga, di Rumah Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/12). Meski demikian, uang ratusan miliar hasil penjualan saham tersebut belum tergambar dalam laporan dana kampanye yang dirilis BPN Prabowo-Sandiaga.

Sandiaga memang dikenal sebagai tokoh yang ambisius dan mau berkorban untuk membuat pihaknya menjadi lebih kuat. Ada begitu banyak pengorbanan yang dilakukan oleh sandiaga uno, dan diharapkan semuanya berbanding lurus dengan apa yang ia dapatkan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar