Minggu, 28 Oktober 2018

Go-Deals Jadi yang Baru dan Terbaik

Go Deals menjadi salah satu senjata terbaru dari Gojek dalam membangun ekosistem yang menyeluruh di unit bisnisnya. Go deals menawarkan berbagai macam pilihan mengenai tawaran jenis promo berbagai kebutuhan sehari-hari. Tentunya ini merupakan sebuah layanan yang ditunggu-tunggu oleh para customer karena saat ini akan sangat sulit menemukan toko yang benar-benar memiliki fitur ini dengan sekali klik.

Go Deals
Go Deals
Fitur ini nantinya bakal berisi ribuan voucher penawaran, voucher ini nantinya dapat didapatkan di 8000 toko dan merchant yang bekerjasama dengan Go Deals. Ini menjadi sebuah langkah maju ditengah persaingan startup ini dengan berbagai macam bisnis sejenis di Indonesia. Menariknya, fitur ini menargetkan sektor milenial di rentang usia 18-35 tahun sesuai segmen gojek selama ini. Karena itu, untuk memperbanyak jumlah pengguna, gojek akan membuat semacam keunikan dari merchant-merchant yang bermitra dengan layanan ini.

Go Deals kembali menjadi bukti bahwa ekosistem gojek semakin luas dan terus menerus dikembangkan. Perusahaan ini bisa semakin membesar dan menjadi salah satu yang tersukses di Indonesia. Inovasi dari bisnis Gojek menjadi salah satu contoh positif untuk semua perusahaan baru di Indonesia agar lebih maju dan mau berinovasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar