Sabtu, 03 November 2018

Memperbaiki dan Tingkatkan Pengunjung E-Commerce

Pengunjung E-commerce secara umum mengalami perkembangan yang sangat signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Maraknya situs-situs baru yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari membuat mereka pun berlomba-lomba untuk menarik perhatian pengunjung. Tokopedia kembali mempertahankan sebagai e-commerce dengan pengunjung paling banyak pada triwulan III 2018. Berdasarkan hasil riset iprice jumlah pengunjung salah satu Unicorn asal Indonesia ini mencapai 153,64 juta.

Pengnjung E-Commerce
Pengnjung E-Commerce
Sebuah angka yang sangat tinggi bila dibandingkan dengan seberapa banyak masyarakat Indonesia dan banyaknya waktu yang digunakan untuk mengakses informasi tersebut. Ditempat kedua ada Lazada, Shopee, dan Bukalapak. Pengunjung tertinggi Tokopedia umumnya berasal dari Facebook dengan total kunjungan mencapai 5,89 juta kali. Sementara jika menggunakan apliaksinya, Tokopedia mencatatkan kunjungan sekitar 10 juta kali.

Total kunjungan setidaknya akan membuat situs tersebut semakin ramai dan kesempatan untuk mendapatkan penjualan akan semakin besar. Hal ini berpengaruh langsung pada popularitas situs tersebut dalam memberikan dan melayani berbagai macam kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar